You are here : Home Artikel Yang Terkini Kegiatan Silaturrahmi Antar Pemuka Agama

Kegiatan Silaturrahmi Antar Pemuka Agama

Bpk. Saeful Mujab (Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi DKI Jakarta) secara langsung, setelah beliau memberikan materinya. Bpk. H. Sugito, S.Ag, M.Pd.I (Kepala bagian tata usaha kanwil kementerian agama Provinsi DKI Jakarta) secara live streaming (online) setelah beliau memberikan materinya. Tempat acara di Hotel New Ayuda, jln. Raya Puncak KM 17 Megamendung, Cipayung Bogor Jawa Barat.

Di akhir acara diambil beberapa kesimpulan bahwa kegiatan silaturahmi antar pemuka agama harus terus diupayakan dan ditingkatkan, tdk hanya berhenti di kegiatan ini saja. Demi terjaga dan semakin meningkatnya kerukunan hidup umat beragama, khususnya di Provinsi DKI dan umumnya seluruh indonesia Penyelenggara kegiatan Sub bagian Ortala dan KUB kantor wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta. Hari, tanggal kegiatan Senin-Rabu, 15-17 Maret 2021. Para pemuka agama yg hadir, menyepakati akan ada kegiatan lanjutan, dimana akan saling mengunjungi satu dengan lainnya.

Keberagaman yg ada bukan untuk dipertentangkan tapi untuk dijadikan sumber kekuatan dlm membangun semangat persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama. Peserta silaturahmi Tokoh Agama Katolik di Mega Mendung, Tgl, 15-17 Maret 2021, Berangkat dari Katedral Pukul 12.30

1. Bambang Winarso
2. Rochmad
3. Eddy S.
4. Rizal U.Sinurat
5. Soony Paat

Berangkat dari Jakarta Timur

1. Joko Supangkat
2. Dewanti MS (Adhe)
3. Hellen Yunisisca