You are here : Home Doa, Devosi, Novena Novena Kanak-Kanak Yesus

Novena Kanak-Kanak Yesus

Novena Kanak-Kanak Yesus adalah Novena yang penuh kuasa dalam keperluan yang mendesak.  Novena ini harus didoakan selama 9 hari berturut-turut.

Yesus, Engkau bersabda, "Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu."  dengan perantaraa Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku (sebutkanlah permohonan Anda....)

Yesus, Engkau bersabda, "Semua yang kau mohon atas namaKu, Bapa akan mengabulkanNya."  Dengan perantaraan Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu, kabulkanlah doaku. (sebutkanlah permohonan Anda....)

Yesus, Engkau bersabda, "Langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaKu tidak akan lenyap."  Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan. (sebutkanlah permohonan Anda....)

** Dalam kasus-kasus serius, Novena dapat diadakan per jam, sebagai ganti Novena harian.  Doa-doanya, kalau itu mungkin, diadakan berulang kali pada saat-saat yang sama selama 9 jam berturut-turut.

Sumber: Doa Adalah Sumber Kekuatan, disusun oleh Kelompok Doa Santa Monica Patrisius Semarang dari berbagai sumber, 2010


blog comments powered by Disqus