You are here : Home Artikel Umat Berbagi Peneguhan Katekis Trinitas & Imakulata

Peneguhan Katekis Trinitas & Imakulata

Sabtu, 27 Juni 2015,  dalam Misa Kudus pkl 17.00 di Gereja Trinitas yang dipersembahkan oleh Romo Peter & Romo Basir, dilaksanakan Upacara Peneguhan Katekis Trinitas & Imakulata.  Sebanyak 75 orang Katekis yang terdiri dari 35 Katekis dari Trinitas dan 40 Katekis dari Imakulata mengikuti Upacara ini.

Dalam Homilinya Romo Basir mengharapkan supaya Katekis mempunyai badan yang sehat sehingga bisa melayani dengan baik para Katekumen lewat mewartakan dan mengajarkan iman Katolik dengan ikhlas hati, menyumbangkan waktu dan tenaga demi kesejahteraan dan perkembangan umat Allah di Paroki Trinitas dan Sta. Maria Imakulata yang kita cintai bersama selama ini.

Setelah Upacara Peneguhan di Gereja Trinitas dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula St. Eugenius de Mazenod.  Romo Peter dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan para Katekis menjalankan tugas pewartaan yang dipercayakan Gereja dengan penuh tanggung jawab seperti yang dulu dilaksanakan oleh Rasul Petrus & Paulus yang pestanya dirayakan Gereja pada 29 juni.

Proficiat kepada 75 Katekis Trinitas & Imakulata

(Kontribusi: Yosef Saputra - Katekis Imakulata)


blog comments powered by Disqus